Selasa, 21 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Pertahankan Penguatan Di Tengah Investor Pertimbangkan Data NFP

Senin, 7 April 2014 11:37 WIB
Dibaca 166

Monexnews -

Emas pertahankan penguatan terbesar dalam satu hari dalam lebih dari tiga pekan seiring data kerja AS hasilnya di bawah estimasi analis yang mana itu telah meredam spekulasi bahwa Federal Reserve akan meningkatkan laju pengurangan stimulus.

Emas pada siang hari ini di perdagangkan di kisaran $1.302/onz pada pukul 11.30 wib dari $1.303 pada tanggal 4 April, ketika emas naik sebesar 1,3%, yang mana itu merupakan kenaikan terbesar sejak 12 Maret. Emas telah naik sebesar 8,4% pada tahun ini, reli dari penurunan tahunan terburuk sejak tahun 1981, seiring Rusia menganekasi Crima yang telah menyebabkan meningkatnya permintaan untuk aset safe haven.

Ekonomi AS menambahkan 192,000 pekerja pada bulan lalu di bandingkan dengan estimasi median untuk pertumbuhan 200,000 pekerja dalam survey Bloomberg. Pekan lalu, ketua Fed Janet Yellen mengatakan bahwa pengenduran dalam pasar kerja menunjukkan bahwa kebijakan akomodatif masih akan di perlukan untuk beberapa waktu, sementara itu Presiden bank Federal Reserve St. Louis, James Bullard sinyalkan bahwa melambatnya inflasi mungkin akan mendorong para pembuat kebijakan untuk menunda tapering.

“Di saat data payroll AS terbaru hasilnya di bawah perkiraan, kami yakin bahwa Federal Reserve masih akan melanjutkan untuk mengurangi stimulus,” kata Luchlan Shaw, seorang analis di Commonwealth Bank of Australia. “Dengan resiko terhadap permintaan safe haven melemah dan ekonomi AS tampaknya kembali pada jalurnya lagi, kami mengantisipasi bahwa harga emas akan mulai bergerak turun.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar