Sabtu, 25 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Pertahankan Penguatan Karena Pelemahan Dollar Dan Ekuitas

Rabu, 13 Mei 2015 16:43 WIB
Dibaca 121

Monexnews - Harga emas pertahankan kenaikan terbesar dalam sepekan seiring melemahnya dollar AS dan merosotnya pasar ekuitas yang meningkatkan daya tarik pada logam mulia sebagai aset alternatif.

Harga emas saat ini diperdagangkan dikisaran $1,194/onz pada pukul 16.36 WIB dari $1,193 pada hari Selasa, ketika harga naik sebesar 0.8% untuk kenaikan terbesar sejak 4 Mei.

Pasar ekuitas global hanya sedikit berubah setelah melemah selama dua hari seiring anjloknya pasar saham AS dan indeks dollar AS, itu telah meningkatkan daya tarik terhadap logam mulia. Namun investor juga mempertimbangkan keyakinan mereka pada kapan Federal Reserve akan naikan suku bunga. Presiden Fed San Fransisco John Williams pada hari Selasa mengatakan bahwa bank sentral dapat memutuskan untuk mulai naikan suku bunga mereka pada setiap pertemuan, dan dia saat ini dalam mode "menunggu dan melihat" menjelang pertemuan selanjutnya.

Analis dari Australia & New Zealand Banking Group Ltd mengatakan bahwa penguatan harga emas didukung oleh melemahnya ekuitas di Eropa dan AS serta stabilnya penguatan euro.

 (fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar