Senin, 23 Oktober 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Pertahankan Penguatannya Pada Outlook Payroll AS

Kamis, 2 April 2015 15:48 WIB
Dibaca 188

Monexnews - Emas pertahankan penguatan terbesarnya sejak bulan Januari setelah laporan swasta menunjukkan bahwa perusahaan AS menambahkan jumlah pekerja yang lebih sedikit daripada perkiraan di bulan Maret, meningkatkan spekulasi bahwa Federal Reserve mungkin akan menunda kenaikan biaya pinjaman.

Emas pada sore hari ini diperdagangkan dikisaran $1,202/onz setelah naik sebesar 1.7% ke level $1,203 pada hari Rabu, itu adalah level tertinggi sejak 30 Januari. Harga emas di Shanghai menuju kenaikan terbesar dalam dua pekan pada hari Kamis.

Emas anjlok untuk dua bulan beruntun seiring investor menilai data untuk petunjuk pada kapan the Fed mungkin akan naikan suku bunga. Jumlah pekerja naik sebanyak 189,000 pada bulan lalu, angka ditunjukkan oleh ADP Research Institute pada hari Rabu. Angka tersebut adalah kenaikan terkecil sejak Januari 2014 dan berada di bawah estimasi median untuk pembacaan kenaikan 225,000. Data pemerintah pada hari Jumat diproyeksikan akan menunjukkan para pengusaha menambahkan hampir seperempat juta pekerja di bulan Maret.

Barnabas Gan, ekonom di Oversea-Chinese Banking Corp di Singapura mengatakan bahwa mungkin dengan kenaikan suku bunga Fed yang akan akan lebih lambat dari perkiraan akan berikan beberapa kekuatan sementara terhadap logam mulia. Namun, skenario reli dollar masih terjaga mengingat adanya ekspektasi bahwa the Fed akan mulai normalisasi suku bunga pada tahun ini.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar