Senin, 20 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Pertahankan Penguatannya Sebelum Keputusan The Fed

Rabu, 17 Desember 2014 17:46 WIB
Dibaca 316

Monexnews - Emas pertahankan penguatannya sebelum Federal Reserve berikan kesimpulan dari pertemuan kebijakan dua hari di tengah investor menilai waktu kenaikan suku bunga AS, merosotnya harga minyak dan potensi penjualan emas oleh Rusia.

Emas pada saat ini di perdagangkan di kisaran $1,198.20 pada pukul 17.39 wib dari kemarin di $1,197.01. Logam mulia kemarin reli sebanyak 2.5% sebelum berakhir lebih tinggi 0.3% seiring anjloknya bursa saham AS dan minyak serta merosotnya ruble ke rekornya yang memicu spekulasi bahwa Rusia mungkin akan menjual cadangan emasnya.

Harga minyak mentah, yang berada di level terendah lima tahun, telah meningkatkan kecemasan bahwa inflasi akan turun lebih lanjut di bawah target 2% yang di tetapkan oleh bank sentral AS, yang mempertahankan suku bunga di dekat level nol sejak tahun 2008 setelah akhiri stimulus di bulan Oktober. Indeks dollar naik menuju level tertinggi lima tahun di tengah pejabat the Fed yang sedang berkumpul untuk membahas apakah mereka akan masih mempertahankan janji untuk menjaga suku bunga rendah "untuk waktu yang di pertimbangkan" atau tidak.

"Semua orang saat ini menunggu untuk melihat apakah the Fed akan mempertahankan atau meninggalkan suku bunga rendah untuk waktu yang di pertimbangkan, karena itu akan berdampak pada dollar dan  logam mulia," kata Xia Yingying, analis di Nanhua Futures Co. di Hangzhou China pada hari ini. "Posisi investor untuk kenaikan suku bunga dalam waktu dekat tercermin dalam arus ETF. kemungkinan Rusia menjual emas juga membebani harga."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar