Minggu, 22 Oktober 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Pertahankan Penurunan Dua Hari Atas Taruhan Stimulus Fed

Kamis, 16 Januari 2014 9:46 WIB
Dibaca 343

Monexnews -

Emas pertahankan penurunan selama dua hari dari level tertinggi dalam sebulan atas spekulasi bahwa ekonomi AS cukup kuat untuk kelanjutan tapering oleh Federal Reserve, yang telah menguatkan dollar.

Emas untuk pengiriman saat ini turun sebanyak 0.3% menjadi $1.237.70/onz, sebelum di perdagangkan datar di kisarann $1.240 pada pukul 09.27 wib. Harga emas naik menjadi $1.257 pada tanggal 14 Januari, level tertinggi sejak 12 Desember. Indeks Dollar AS, yang merupakan ukuran terhadap beberapa mata uang utama , naik ke level tertinggi dalam empat bulan.

The Fed memutuskan untuk memangkas pembelian obligasi bulanan menjadi $75 milyar dari $85 milyar, keputusan tersebut telah hentikan reli emas selama 12 tahun terakhir. Hasil survey bisnis Beige Book yang di rilis kemarin menunjukkan para pembuat kebijakan Fed, yang akan bertemu kembali pada tanggal 28-29 Januari, melihat pertumbuhan yang “moderat” di seluruh negeri. Para ekonom dalam survey Bloomberg perkirakan the Fed akan mengurangi pembelian sebanyak $10 milyar secara bertahap dalam enam pertemuan selanjutnya sebelum umumkan untuk akhiri program paling lambat di bulan Desember.

“Data ekonomi yang optimis telah meredam daya tarik pada investasi emas,” kata Ethan Wai, seorang analis di Wing Fung Financial Group di Hong Kong.” Data yang lebih baik dari perkiraan menunjukkan prospek pengurangan lebih lanjut dari program pembelian obligasi Fed.

The Sanghai Gold Exchange mengirimkam sebanyak 2.197 metrik ton kepada pembeli di tahun 2013, di bandingkan dengan pengiriman sebanyak 1.139 ton di tahun 2012 di China, di laporkan oleh bursa emas spot terbesar. Emas telah reli dari level terendah dalam enam bulan di $1.182.27 pada tanggal 31 Desember atas tanda meningkatnya permintaan di China yang mungkin akan melampaui India sebagai konsumen terbesar di dunia pada tahun lalu.

Emas untuk pengiriman bulan Februari naik sebanyak 0.2% menjadi $1.240.20/onz di Comex New York, sebelum di rilis laporan yang mungkin akan menunjukkan klaim awal pengangguran turun pada pekan lalu ke level yang setidaknya terlihat sejak bulan November, mendukung kemungkinan untuk di kuranginya stimulus moneter. Volume perdagangan berada 34% di bawah rata-rata pergerakan 100 hari untuk hari ini, data di kompilasi oleh Bloomberg.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar