Kamis, 23 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Laporan Minutes Fed Pulihkan Harga Emas

Kamis, 9 Oktober 2014 17:14 WIB
Dibaca 192

Monexnews - Emas naik untuk hari keempat dalam kenaikan reli terpanjang dalam hampir empat bulan seiring dollar melemah setelah Federal Reserve mengatakan bahwa mereka mencemaskan perlambatan pertumbuhan global yang beresiko akan meredam pemulihan.

Minutes yang di rilis kemarin dari pertemuan Federal Open Market Committee pada tanggal 16-17 September menunjukan sejumlah peserta mengatakan bahwa ekspansi Amerika "kemungkinan akan lebih lambat dari yang mereka perkirakan jika pertumbuhan ekonomi di luar negeri hadir lebih lambat dari yang di perkirakan. "Indeks dollar mencapai level terendah dua pekan pada hari ini.

Emas rebound dari level terendah tahun ini yang di capai pada tanggal 6 Oktober sering para pelaku pasar kembali mengurangi taruhan kapan the Fed akan naikan suku bunga dan konsumen China kembali dari libur panjang. Logam mulia telah menghapus kenaikan untuk tahun ini pada pekan lalu seiring membaiknya ekonomi AS telah meningkatkan kemungkinan untuk biaya pinjaman yang rendah. Naiknya suku bunga akan mengurangi daya tarik pada emas karena emas secara umum hanya tawarkan keuntungan kembali kepada investor melalui kenaikan harga-harga, sementara itu menguatnya dollar biasanya mengurangi permintaan untuk aset lindung nilai.

"Minutes FOMC yang dovish telah menciptakan lingkungan yang bersahabat untuk emas," kata analis di UBS AG dalam laporannya hari ini. "Kecemasan Fed pada menguatnya dollar dan perlambatan global sebagai resiko terhadap outlook AS telah menarik kembali para pembeli emas. Langkah ini telah di aktifkan kembali dari meningkatnya permintaan fisik dari kembalinya para pembeli dari China."

Emas pada saatini naik sebanyak 0.7% di 1,229.98/onz, itu adalah level tertinggi sejak 26 September, dan saat ini bergerak di kisaran $1,228 pada pukul 17.10 wib. Kenaikan dalam empat sesi beruntun adalah penguatan terpanjang sejak 13 Juni.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar