Sabtu, 21 Oktober 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Pulih Pada Sesi Perdagangan Asia

Rabu, 5 Maret 2014 11:24 WIB
Dibaca 398

Monexnews - Emas diperdagangkan menguat setelah pada perdagangan Selasa merosot tajam menyusul meredanya ketegangan di Ukraina.

Presiden Rusia, Vladimir Putin, menarik pasukannya kembali ke pangkalan, serta menyatakan ia tidak mempertimbangkan untuk mengambil alih kendali di wilayah laut hitam Crimea, dan hanya akan mengirim pasukan ke Ukraina dalam jika kondisi terlalu buruk. Putin dalam konfrensi pers kemarin mengatakan Rusia “belum perlu” menggunakan kewenangannya untuk melancarkan aksi militer ke Ukraina, memberikan gambaran bahwa invasi ke Ukraina merupakan langkah terakhir yang akan di ambil Putin.

Sepanjang tahun ini emas telah menguat 11% setelah mengalami penurunan tahunan terburuk dalam tiga dekade terakhir pada tahun 2013, meski Federal Reserve melanjutkan pemangkasan stimulus moneter. Pimpinan The Fed, Janet Yellen, pada pekan lalu mengataka bank sentral “terbuka untuk mempertimbangkan kembali” laju pemangksan stimulus moneter jika ekonomi AS melemah. The Fed akan mengadakan rapat pada tanggal 18 – 19 Maret, dalam dua pertemuan terakhir Fed memangkas stimulus moneter masing-masing sebesar $10 miliarm dan saat ini menjadi $65 miliar per bulan.  

Emas saat ini diperdagangkan pada kisaran $1.337,53 per troy ons, menjauhi level terendah harian $1.332,86. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar