Minggu, 19 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Pulih Seiring Kembalinya Konsumen Dari China

Rabu, 8 Oktober 2014 17:27 WIB
Dibaca 264

Monexnews -Harga emas naik di London seiring para pembeli kembali setelah libur selama sepekan di China, yang merupakan negara konsumen emas terbesar di dunia.

Emas merosot sebesar 2.2% pada pekan lalu, menghapus penguatan untuk tahun ini seiring menguatnya tanda-tanda dari membaiknya ekonomi AS telah meningkatkan kemungkinan untuk pembuat kebijakan untuk naikan suku bunga. China libur sejak 1 Oktober sampai kemarin.

"Para konsumen yang di hadapi dengan harga emas lokal yang berada 13% di bawah level puncak pada tahun ini mungkin menemukan nilainya di sini," kata Edel Tully, seorang analis di UBS AG di London, dalam sebuah laporannya pada hari ini. "Permintaan fisik telah kembali."

Emas pada saat ini naik sebesar 0.8% menjadi $1.217/onz pada pukul 17.20 wib. Harga telah naik untuk hari ketiga, itu adalah reli terpanjang sejak 28 Agustus. Harga turun pada tanggal 6 Oktober menjadi $1,183.24, itu adalah level terlemah sejak 31 Desember.

Federal Open Market Committee akan merilis minutes pertemuan tanggal 16-17 September pada pukul 01.00 pagi (9 Oktober). Investor telah khawatir bahwa bank sentral mungkin akan naikan suku bunga lebih cepat dari perkiraan seiring membaiknya ekonomi AS. Antisipasi dari pengetatan kebijakan moneter AS telah menyebabkan harga emas turun 28% pada tahun lalu.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar