Sabtu, 21 Oktober 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Pulih, Tembus Di Atas Level $1,100

Senin, 27 Juli 2015 13:28 WIB
Dibaca 249

Monexnews - Harga emas menguat ke level $1,104/onz pada siang ini, dapatkan dukungan dari pelemahan dollar AS,  kemungkinan para investor melakukan reposisi menjelang pertemuan Federal Open Market Committee yang akan berlangsung selama dua hari sampai hari Kamis.

Dollar AS melemah, kemungkinan para pelaku pasar mencemaskan hasil pertemuan FOMC yang tidak sesuai dengan ekspektasi mereka, yang sejauh ini sebagian besar pelaku pasar memperkirakan adanya kenaikan suku bunga paling cepat di bulan September, mengingat bagusnya data-data ekonomi AS akhir-akhir ini.

Pemulihan emas pada siang ini juga tampaknya disebabkan adanya reposisi di pasar ekuitas, yang saat ini sebagian besar bursa saham bergerak di zona merah.

Harga emas telah melemah lebih dari 3 persen pada pekan lalu setelah gejolak di hari Senin yang dikaitkan dengan volume besar di New York dan Shanghai yang telah memicu aksi jual yang lebih besar dan menyeret harga emas ke level terendah di $1,077/onz pada hari Jumat. Itu adalah harga emas termurah sejak Februari 2010.

Harga emas saat ini bergerak di kisaran $1,103.15/onz pada pukul 13.29 WIB

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar