Kamis, 23 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Rally di Awal Kuartal Ketiga

Selasa, 2 Juli 2013 5:13 WIB
Dibaca 361

Monexnews - Emas menguat lebih dari 2% pada hari Senin saat perdagangan untuk kuartal ketiga dibuka. Emas anjlok anjlok 24% pada kuartal kedua tahun ini, menjadi penurunan terburuk dalam satu kuartal  yang belum pernah terjadi sejak 1968

Dollar jatuh terhadap sebagian besar mata uang setel;ah data manufaktur Eropa dan Jepang dirilis lebih baik dari perkiraan, memberikan bantuan untuk emas yang telah anjlok akibat spekulasi pengurangan stimulus oleh Federal Reserve. Menurut  Carlos Perez-Santalla, broker di Marex North America LLC, permintaan emas fisik di Asia terus menguat, dan kekhawatiran terhadap stimulus the Fed kemungkinan menurun. Emas berjangka untuk pengiriman Agustus menguat 2.6% menjadi $1.255.70 per troy ons.

Fokus utama investor saat ini adalah data pertumbuhan tenaga kerja AS untuk bulan Juni yang akan dirilis pada hari Jumat untuk melihat sejauh mana kinerja emas kedepannya. Pertumbuhan tenaga kerja untuk bulan Juni diprediksi lebih rendah dari bulan sebelumnya.  Namun jika pertumbuhan tenaga kerja yang dirilis lebih baik dari perkiraan maka akan memberikan sinyal untuk pengurangan stimulus oleh the Fed yang akan kembali menguatkan dollar dan kembali menurunkan harga emas.  (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar