Kamis, 23 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Rebound dari Level Teredah 4 Pekan

Rabu, 13 November 2013 18:31 WIB
Dibaca 181

Monexnews - Emas menguat pada perdagangan hari ini setelah menyentuh level terendah empat pekan pada perdagangan kemarin. Namun emas sepertinya masih akan menguji level terendah lebih jauh akibat kemungkinan Federal Reserve akan mengurangi stimulus pada bulan Desember. Pengurangan stimulus tersebut memudarkan daya tarik emas sebagai nilai lindung terhadap inflasi.

Dua pejabat The Fed kemarin mengatakan Federal Reserve seharusnya tetap mempertahankan kebijakan stimulus ultra longgar untuk terus mendorong perekonomian dan ketidakpastian pertumbuhan tenaga kerja. Namun salah satu dari mereka juga tidak mengesampingkan kemungkinan pengurangan stimulus pada bulan Desember.

Peningkatan data ekonomi AS seperti data GDP dan non-farm payrolls  pada pekan lalu telah memicu kembali kekhawatiran The Fed akan segera mengurangi stimulus moneter. Emas sepanjang tahun ini telah anjlok hampir 25% akibat spekulasi pengurangan stimulus tersebut.

Emas saat ini diperdagangkan pada kisaran $1.274,40 per troy ons, dengan level terendah harian $1.265,79 dan tertinggi $1,277,13. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar