Sabtu, 25 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Rebound Dari Level Terendah 1 Bulan

Selasa, 25 Maret 2014 18:56 WIB
Dibaca 137

Monexnews - Emas berhasil rebound dari level terendah satu bulan setelah pimpinan negara G-7 mengatakan akan memberikan sanksi yang lebih berat kepada Rusia jika diperlukan, yang kemungkinan akan meningkatkan ketegangan antara dengan Rusia sehingga mendorong permintaan emas sebagai safe haven. Namun pengutan emas masih terlihat terbatas karena masih dihantui oleh ekspetasi kenaikan suku bunga oleh Federal Reserve.

Pimpinan negara G-7 juga mengatakan tidak akan menghadiri pertemuan G-8 dimana Rusia termasuk di dalamnya,  yang akan diadakan di Sochi Rusia. Sebagai gantinya G-7 akan mengadakan pertemuan du Brussel pada bulan Juni.

Beberapa investor emas berbalik menjadi bearish setelah pada pekan lalu pimpinan Fed, Janet Yellen, mengatakan tingkat suku bunga kemungkinan akan naik enam bulan setelah stimulus moneter dihentikan. Pernyataan tersebut memberikan sinyal suku bunga akan naik lebih cepat dari perkiraan pasar, membuat investor meninggalkan emas sebagai nilai lindung terhadap inflasi.

Emas saat ini diperdagangkan pada kisaran $1.312,30 per troy ons, dengan level terendah harian $1.307,89 dan tertinggi $1.317,23. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar