Sabtu, 18 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Rebound dari Level Terendah 2 ½ Tahun

Sabtu, 22 Juni 2013 3:31 WIB
Dibaca 195

Monexnews -  Emas rebound dari level terendah yang belum pernah terjadi sejak tahun 2010 setelah sempat menyentuh level $1268.70. Dengan tidak adanya data ekonomi AS yang dirilis pada hari Jumat, kenaikan disebabkan spekulasi bahwa kemerosotan yang tajam akan memicu aksi beli dari investor. Namun penguatan tersebut tidak merubah status kemerosotan terburuk emas dalam satu minggu yang terkahir terjadi pada bulan April lalu.  

Emas merosot 6.4% pada hari Kamis, sehari setelah ketua the Fed, Ben Bernanke, mengatakan bank sentral akan mengurangi pembelian program pembelian obligasi pada tahun ini, dan kemungkinan akan berkahir pada pertengahan tahun depan. Tahun ini emas telah anjlok 23%, menghadapi penurunan nilai terbesar dalam satu tahun yang belum pernah terjadi sejak 1981, akibat investor kehilangan kepercayaan terhadap emas sebagai safe haven.

Emas untuk pengiriman Agustus menguat 0.4% menjadi $1.291.40, selama minggu ini emas telah anjlok 6.9%.. Sementara itu perak melemah 0.2% menjadi $19.79 per ons. Perak telah merosot 9.8% minggu ini, menghadapi penurunan terbesar mingguan yang belum pernah terjadi sejak April lalu. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar