Selasa, 24 Oktober 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Rebound, Ditolong Oleh Geopolitik Dan Lemahnya Ekuitas Global

Jumat, 26 September 2014 9:18 WIB
Dibaca 326

Monexnews  - Emas menuju kenaikan mingguan pertama dalam bulan ini seiring melemahnya ekuitas global dan ketegangan di Timur Tengah telah meningkatkan permintaan untuk aset lindung nilai, melawan perkiraan untuk tingginya biaya pinjaman AS.

Emas pada saat ini naik sebesar 0.4% di $1,226.90/onz pada pukul 09.00 wib, memperpanjang kenaikan sebesar 0.4% dari kemarin. Logam mulia telah naik sebesar 0.9% pada pekan ini, rebound dari penurunan pada tanggal 22 September  di $1,208.40, itu adalah level terlemah sejak 2 Januari.

Emas masih berada di jalur kerugian kuartalan pertama pada tahun ini seiring indeks dollar naik ke level tertinggi empat tahun. Sebuah laporan pada hari ini mungkin akan menunjukkan ekonomi AS tumbuh lebih besar dari estimasi sebelumnya setelah data kemarin menunjukkan klaim pengangguran naik di bawah perkiraan. Arab Saudi, Yordania, Bahrain, Qatar dan Uni Emirat Arab bergabung dalam serangan udara gelombang pertama yang di pimpin oleh AS terhadap ISIS di Suriah pada pekan ini.

"Emas telah di bantu oleh geopolitik dan melemahnya pasar ekuitas," kata Zhu Runyu, seorang analis di CITIC Futures Co., di China. "Penurunan dalam jangka panjang masih berlaku seiring ekonomi AS dan dolar masih menguat."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar