Minggu, 22 Oktober 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Rebound Setelah Terkoreksi Tajam

Jumat, 12 Juli 2013 22:10 WIB
Dibaca 198

Monexnews -

Emas berhasil bangkit dari titik rendahnya di $1268.21 per troy ons, sejauh ini diperdagangkan menguat ke $1,279.82, setelah dilaporkan data ekonomi AS yang menunjukkan kenaikan inflasi melampaui estimasi.

Selanjutnya para investor masih menunggu testimonial Bernanke didepan senat dan kongres AS pada hari Rabu, untuk mencari petunjuk arah kebijakan moneter The Fed. Selain itu data GDP China pada hari Senin juga cukup penting, sebelumnya MenKeu China, menyatakan bahwa China masih toleran terhadap pertumbuhan ekonomi yang lebih lambat.

Di India, dilaporkan laju impor Emas dan Perak selama bulan Juni hanya setengah dari rate yang terlihat pada bulan Mei. Laporan ini mengindikasikan bahwa pemerintah India cukup berhasil untuk meredam konsumsi Emas domestik agar memperbaiki posisi neraca perdagangan India.

Indeks Dollar AS secara keseluruhan masih menguat 0.33% di level 83.18, setelah sempat meraih titik tertinggi intraday di 83.40 dan level terendah hariannya di 82.89.

Secara teknikal, bias intraday Emas masih condong bearish, namun dibutuhkan penembusan konsisten dibawah area 1272, untuk memicu momentum bearish lebih lanjut mengincar area 1261. Formasi Elliot wave juga menunjukkan bahwa kenaikan Emas diatas area 1300 masih sulit terjadi sebelum menyelesaikan gelombang wave koreksi nya ke kisaran 1246 – 1239. 

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar