Selasa, 24 Oktober 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Rebound Terkait Outlook Stimulus

Selasa, 29 Januari 2013 20:24 WIB
Dibaca 367

Monexnews -

Emas menguat di hari Selasa mengakhiri pelemahan selama 4 hari berturut-turut sebelumnya, namun penguatan masih terbatas seiring sikap wait & see para investor menjelang data ekonomi AS dan pernyataan kebijakan moneter Federal Reserve di minggu-minggu ini.

Terpantau sejauh ini harga spot Emas menguat 0.43% di level $1,662.50 per troy ons, setelah meraih titik tertinggi intraday di $1,664.75 dan level terendah hariannya di $1,654.92.

Para pelaku pasar masih menunggu keputusan The Fed dan pernyataan Ben Bernanke di hari Rabu untuk melihat apakah ada sinyalemen penghentian stimulus setelah serangkaian data ekonomi yang lebih baik.

Kebijakan pelonggaran moneter telah membantu Emas dalam jalur penguatan untuk 12 tahun berturut-turut seiring kekhawatiran para investor bahwa pelemahan mata uang kertas akan terjadi akibat pencetakan uang yang cukup besar sebagai dampak dari stimulus yang digelontorkan bank sentral. Dan selanjutnya berbagai ekonom masih melihat sikap The Fed yang masih dovish dalam arah kebijakan moneter. 

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar