Kamis, 23 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Rebound Tipis Seiring Adanya Beberapa Pembeli Fisik Di China

Rabu, 2 April 2014 9:42 WIB
Dibaca 328

Monexnews -

Emas hentikan penurunan selama dua hari setelah harga emas tergelincir ke level terendah dalam tujuh pekan, yang telah mendorong beberapa investor untuk membeli logam mulia di tengah tanda-tanda membaiknya permintaan fisik di China, yang merupakan konsumen emas terbesar di dunia.

Emas pada pagi ini naik sekitar 0.4% menjadi $1.284/onz dan di perdagangkan di kisaran $1.282/onz pada pukul 09.30 wib. Emas melemah hingga ke level $1.2777 kemarin, yang merupakan level terendah sejak 11 Februari, yang mengirimkan indeks RSI 14 hari ke level terendah pada tahun ini di level 35. Level 30 berikan sinyalkan bagi mereka yang mempelajari grafik bahwa harga kemungkinan akan berbalik terpantul.

Volume untuk kontrak harga emas spot patokan di Shanghai kemarin naik dari level terendah dalam dua bulan di tanggal 31 Maret. Emas dengan kadar kemurnian 99.99% untuk pengiriman saat ini di perdagangkan sekitar 57 sen di bawah harga emas London pada pukul 09.04 pada waktu lokal. Emas di tutup dengan penurunan sebesar 3,2% di bulan Maret seiring Federal Reserve AS mengurangi pembelian aset setidaknya dalam tiga pertemuan terakhir di tengah tanda-tanda ekonomi AS yang membaik. Laporan pada pekan ini mungkin menunjukkan kuatnya pertumbuhan kerja setelah data kemarin menunjukkan sektor manufaktur berakselerasi pada bulan lalu.

“Ada beberapa ketertarikan beli emas ketika harga di bawah $1,300 namun momentum kenaikan masih cukup lemah,” kata Xia Yingying, seorang analis di Nanhua Futures Co., di Hangzhou. “Harga kemungkinan akan bertahan di kisaran ini sebelum di rilisnya data kerja AS dan untuk dukungan dalam jangka pendek dapat di temukan pada pergerakan MA 100 hari. “ Emas pada pergerakan MA 100 hari di kisaran $1.272, menurut data yang di kompilasi oleh Bloomberg.

Kepemilikan investasi di SPDR Gold Trust, yang merupakan bursa terbesar yang memperdagangkan emas, menyusut menjadi 810.98 metrik ton kemarin, itu merupakan level yang terlihat setidaknya sejak 7 Maret.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar