Kamis, 23 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Reli Atas Outlook Fed Serta Meningkatnya Permintaan China

Senin, 22 Juli 2013 9:17 WIB
Dibaca 469

Monexnews - Emas melonjak ke level tertinggi dalam sebulan seiring mulai berkurangnya perkiraan bahwa Federal Reserve akan segera mengurangi pengurangan stimulus yang juga telah membuat dollar melemah, sementara itu investor berspekulasi bahwa permintaan emas mungkin akan meningkat setelah China mengubah aturan pinjaman.

Emas menguat sekitar 1.8% di level $1.319 per ons, level tertinggi sejak 20 Juni, dan saat ini emas di perdagangkan di kisaran $1.316 ( pada saat penulisan). Kepemilikan di SPDR Gold Trust, bursa terbesar yang memperdagangkan emas , turun sebanyak 0.7% pada pekan lalu. 

Emas naik sebesar 0.8% pada pekan lalu, ditutup dengan penguatan kembali untuk tingkat mingguan sejak bulan Mei, setelah ketua Fed Ben S. Bernanke mengindikasikan bahwa terlalu cepat untuk memutuskan untuk memulai pengurangan pembelian obligasi, yang menyebabkan melemahnya dolar. The People Bank of China (PBOC) pada tanggal 19 Juli mengatakan bahwa mereka akhiri batas bawah suku bunga pinjaman kredit, sebuah langkah yang mungkin menawarkan konsumen untuk memiliki lebih banyak kemampuan untuk membeli.

“Sentimen investor terhadap investor tampaknya menjadi lebih positif setelah komanter Bernanke pada pekan lalu dan kita mungkin akan melihat lebih banyak aksi short-covering dalam jangka pendek seiring dollar AS  akan di jual, kata Lv Jie seorang analis di Cinda Futures Co., di China. Aksi short covering mengacu untuk akhiri taruhan pada kerugian.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar