Rabu, 13 Desember 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Rontok, Investor Fokus Pada Kebijakan fed

Kamis, 13 Juni 2013 21:41 WIB
Dibaca 265

Monexnews - Emas memperpanjang penurunannya pada hari Kamis seiring data ekonomi AS semakin menambahkan spekulasi pada kemungkinan dipertimbangkannya kembali waktu pengurangan stimulus Federal Reserve AS.

Bursa saham AS bergerak mixed dan obligasi AS mengurangi penguatannya, sementara dollar menahan kejatuhan lebih dalam terhadap yen seiring data penjualan retail yang naik lebih dari perkiraan dan angka klaim pengangguran yang turun pada pekan lalu.

Data kali ini dipandang semakin menambahkan alasan untuk The Fed akhiri pembelian obligasi yang sebesar $85 milyar/bulan.

“Ini merupakan alasan lama bahwa ketika anda melihat lebih dulu  data yang bagus maka beban pada  kesempatan untuk memiliki emas akan lebih tinggi sehingga kurang menarik bagi investor, kata Christin Tuxen, analis di Danske Bank.

“Ada hal lain yang hadir untuk bermain disini, yaitu, (tren inflasi yang rendah sudah dimulai pada awal tahun, anda mungkin tidak ingin memiliki emas jika kisah inflasi yang mulai menurun,” tambahnya.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar