Sabtu, 18 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Sedikit Pulih Di Tengah Meningkatnya Pembelian Fisik

Selasa, 11 November 2014 17:53 WIB
Dibaca 126

Monexnews - Emas bertahan di atas level terendah dalam lebih dari empat tahun pada spekulasi penurunan harga telah memicu pembelian fisik walaupun permintaan investasi memudar.

Emas pada saat ini diperdagangkan dikisaran $1,152.40/onz pada pukul 17.40 wib dari kemarin di $1,151.47, setelah naik sebanyak 0.5%. Logam mulia kemarin turun ke $1,147.46 dan merosot ke $1,132.16 pada tanggal 7 November, itu adalah level terlemah sejakApril 2010.

Emas spot di Shanghai kemarin di perdagangkan pada premi terbesar terhadap harga London dalam lima pekan terakhir, ditunjukan dalam kalkulasi Bloomberg. Jumlah aset di SPDR Gold Trust, bursa terbesar yang memperdagangkan emas, turun ke level terendah sejak September 2008 pada saat kemarin, menyusut untuk hari kelima untuk menjadi penurunan terpanjang pada tahun ini.

"Permintaan emas fisik cenderung membaik pada harga yang rendah," kata Zhu Runyu, seorang analis di CITIC Futures Co., di China pada hari ini. "Harga mungkin akan rebound kecil seiring investor berusaha menutup posisi mereka." Taruhan pada harga yang rendah di emas berjangka dan options di New York naik sebesar 14% dalam pekan yang berakhir 4 November, itu adalah kenaikan pertama dalam sebulan, ditunjukan dalam data pemerintah AS.  

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar