Rabu, 22 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Sedikit Pulih, Namun Tertahan Di Bawah $1.200

Senin, 6 Oktober 2014 21:36 WIB
Dibaca 92

Monexnews - 

Emas sedikit pulih pada hari Senin, mengembalikan beberapa kerugian yang terjadi selama pekan lalu yang membuat harga emas turun di bawah $1.200.

Emas pada saat ini naik sekitar $6.30, atau 0.54% menjadi $1,199.20 per onz. Pada hari Jumat, emas bergerak menjadi negatif untuk tahun 2014, seiring laporan kerja yang positif telah membebani harga logam mulia. Itu adalah pertama kalinya pada tahun ini harga emas di tutup di bawah $1.200.

Reli dollar AS telah memukul emas dan komoditas lainnya yang berdenominasi dollar dalam tiga bulan terakhir, namun analis di Sterne Agee berpikir bahwa penguatan greenback terlihat berlebihan, dan mereka menyuarakan suara yang optimis pada emas untuk tahun depan.

Dalam sebuah catatan pada hari Senin, pada analis mengatakan bahwa mereka "terus memperkirakan tren harga yang naik karena permintaan global masih kuat, likuiditas masih cukup dan dollar tampak overbought." Sterne Agee perkirakan harga emas rata-rata akan berkisar $1.400/onz di tahun 2015 dan $1.450 di tahun 2016.

Penguaran dollar terhenti setidaknya di hari Senin ini, dan itu telah membantu emas serta minyak.


(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar