Minggu, 19 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Sedikit Rebound Atas Spekulasi Suku Bunga AS

Kamis, 10 April 2014 8:56 WIB
Dibaca 491

Monexnews -

Emas bertahan di dekat level tertinggi dalam dua pekan setelah di rilisnya hasil minutes pertemuan Federal Reserve yang ternyata melemahkan perkiraan dari beberapa pembuat kebijakan Fed bahwa suku bunga mungkin akan naik lebih cepat daripada yang diprediksi sebelumya.

Emas pada pagi ini di perdagangkan di kisaran $1,314 pada pukul 08.48 wib dari $1,311 kemarin, ketika logam mulia menyelesaikan penguatannya selama dua hari yang merupakan reli terpanjang berturut-turut dalam bulan ini. Harga emas telah naik untuk mencapai level $1,315 kemarin, yang merupakan level tertinggi sejak 26 Maret.

Minutes pada pertemuan FOMC bulan Maret, dimana pembelian obligasi di pangkas untuk yang ketiga kalinya, menunjukkan bahwa beberapa pembuat kebijakan mengatakan bahwa proyeksi untuk kenaikan suku bunga mungkin terlalu di lebih-lebihkan. Emas naik sebesar 9,3% pada tahun ini, reli dari penurunan tahunan terburuk dalam lebih dari tiga dekade,  namun emas sedikit pulih seiring terjadinya ketegangan di Ukraina dan kecemasan pasar pada pemulihan ekonomi AS yang mungkin melambat.

“Meskipun hampir pasti bahwa the Fed akan melanjutkan pengurangan pembelian aset bulanan, ada kemungkinan yang jauh lebih sedikit untuk kapan suku bunga akan di naikan,” kata Wang Xiaoli, kepada analis investasi di CITICS Futures Co., di Shenzen. “Itu memberikan beberapa dukungan untuk harga emas.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar