Senin, 20 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Semakin Meredup Jelang Pidato Yellen

Jumat, 22 Agustus 2014 9:30 WIB
Dibaca 222

Monexnews -

Emas di perdagangkan di dekat level terendah dalam dua bulan atas spekulasi bahwa suku bunga AS berada di jalur kenaikannya di tengah investor menunggu pidato dari ketua Fed Janet Yellen pada pertemuan bankir bank sentral.

Emas pada hari ini di perdagangkan di $1,277.45/onz pada pukul 09.20 wib dari $1.276.78 kemarin, ketika harga mencapai $1,273.14, itu adalah level terendah sejak 18 Juni. Logam mulia tergelincir sebesar 2.1% pada pekan ini seiring hasil minutes pertemuan Fed terakhir sinyalkan bahwa para pembuat kebijakan mungkin akan naikan suku bunga lebih cepat dari perkiraan, mengirim dollar ke level tertinggi dalam enam bulan terhadap mata uang utama.

Spekulasi bahwa bank sentral AS akan mengurangi stimulus seiring pulihnya ekonomi telah memicu penurunan sebesar 28% pada harga emas pada tahun lalu. Beberapa pejabat semakin tidak nyaman dengan pedoman mempertahankan suku bunga di level rendah untuk waktu yang di pertimbangkan, berdasarkan hasil minutes yang di rilis pada tanggal 20 Agustus. Biaya pinjaman telah berada di dekat level nol sejak Desember 2008 untuk memacu ekspansi dan memangkas tingkat pengangguran di negara dengan tingkat ekonomi terbesar di dunia.

"Investor terus menyesuaikan kepemilikan mereka dari harga emas yang melemah seiring membaikan lingkungan ekonomi AS yang telah mendorong ekspektasi bahwa suku bunga akan naikan suku bunga lebih cepat," kata Zhu Runyu, seorang analis di Citics Futures Co. di China.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar