Sabtu, 21 Oktober 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Siap Catat Penguatan Awal Pekan

Senin, 7 Oktober 2013 22:46 WIB
Dibaca 238

Monexnews - Emas akan mencatat penguatan pada awal pekan akibat kebuntuan pembahasan batas atas utang dan anggaran yang terus berlangsung meningkatkan daya tarik emas sebagai safe haven. Ketua DPR yang berasal dari Partai Republik, John Boehner, mengatakan tidak mungkin Partai Republik setuju untuk menaikkan batas utang tanpa ada pengendalian pengeluaran. Boehner juga menambahkan tidak akan melalukan voting untuk menyelesaikan kebuntuan tersebut, dan menekankan default mungkin terjadi, kecuali Gedung Putih mengikuti permintaan partai Republik.

Dari pihak Gedung Putih juga mengatakan tidak akan tawar-menawar atas dana pemerintah atau peningkatan batas atas utang, karena tindakan fundamental Kongres tidak boleh digunakan untuk tawar menawar. Pernyataan tersebut meningkatkan kekhawatiran Kongres AS dan Presiden Barack Obama kemungkinan akan gagal mencapai kesepakatan untuk menaikkan batas utang sampai tanggal 17 Oktober.

Emas saat ini diperdagangkan pada kisaran $1.322.10 per troy ons, setelah sempat menyentuh level tertinggi harian $1.328.95 dan terendahb $1.308.44. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar