Minggu, 22 Oktober 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Siap Untuk Reli Bulanan Terbaik Pada Outlook Fed

Jumat, 26 Juli 2013 9:44 WIB
Dibaca 282

Monexnews - Emas saat ini menuju reli mingguan terpanjang sejak Maret seiring data ekonomi AS mendukung untuk masih berlangsungnya stimulus moneter. Sementara itu di sisi lainnya yang mendukung harga emas adalah bahwa negara Rusia dan Kazakhstan menambahkan cadangan emasnya untuk bulan kesembilan di bulan Juni.

Emas spot pada pagi ini menguat sekitar 0.3% di kisaran $1.338 perons. Harga lebih tinggi 3 persen pada pekan ini setelah menguat ke level tertinggi dalam sebulan di level $1.348 pada tanggal 24 Juli. Volume untuk Shanghai yang merupakan patokan kontrak emas spot naik ke level tertinggi dalam sepekan di level 14.618 kilogram kemarin.

Emas di bulan Juli naik 8.1%, menuju kenaikan bulanan terbaik sejak Januari 2012, seiring indeks dollar melemah sekitar 1.5% setelah ketua Federal Reserve Ben S. Bernanke mengatakan bahwa terlalu cepat untuuk memutuskan apakah harus memperhitungkan kembali pembelian obligasi di bulan September. Data pada pekan ini menujukkan penjualan rumah baru AS naik di bulan Juni ke level tertinggi dalam lima tahun sementara klaim untuk tunjangan pengangguran meningkat. Bank sentral termasuk diantaranya Rusia dan Kazakhstan meningkatkan cadangan emasnya di bulan Juni, data diambil dari IMF.

“Emas menguat atas perkiraann bahwa the Fed akan pertahankan langkah-langkah stimulus moneter setelah klaim pengangguran AS naik lebih dari yang diperkirakan,” kata Lachlan Shaw, seorang analis di Commonwealth Bank of Australia. 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar