Kamis, 23 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Tembus ke Bawah $1.200

Jumat, 31 Oktober 2014 6:29 WIB
Dibaca 316

Monexnews - Emas menembus ke bawah $1.200 per troy ons pada hari Kamis setelah Federal Reserve pada hari Rabu mengakhiri program pembelian obligasi dan secara mengejutkan menyatakan optimisme terhadap perekonomian AS. The Fed mengesampingkan volatilitas di pasar keuangan, pelambatan ekonomi Eropa, dan rendahnya inflasi sebagai faktor-faktor yang dapat menghambat ekspansi ekonomi AS.

Pernyataan Fed pada hari Rabu dilengkapi dengan pertumbuhan ekonomi AS di kuartal ketiga yang lebih tinggi dari estimasi, membuat dollar naik ke level tertinggi sejak 6 Oktober. Ekonomi AS tumbuh 3.5% pada kuartal ketiga dari tahun sebelumnya, ditopang oleh lonjakan ekspor dan belanja pemerintah yang mencatat kenaikan terbesar dalam lima tahun terakhir. 

Laporan tersebut membuat minat terhadap emas berkurang akibat sentimen terhadap risiko investor meningkat, membuat bursa saham AS menguat. Emas yang merupakan aset non-yield sebelumnya diuntungkan oleh kebijakan suku bunga rendah dan stimulus moneter dari The Fed.

Emas pada perdagangan Kamis ditutup pada level $1.198,90 per troy ons, dengan level tertinggi harian $1.216,58, dan terendah $1.196,32. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar