Sabtu, 25 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Tempel Ketat Level Low Intraday Jelang Data Jobless Claims

Kamis, 24 Januari 2013 20:09 WIB
Dibaca 381

Monexnews -

Emas lanjutkan pelemahan akibat aksi jual teknikal menjelang pembukaan sesi Wall Street dan rilis laporan jobless claims.

Persetujuan kongress AS di tingkat DPR dan kemungkinan akan disusul oleh voting Senat dan tanda tangan Obama pada kebijakan perpanjangan plafon utang AS untuk 3 bulan lagi turut menjadi katalis negatif Emas dan Perak.

Pelemahan Emas juga berpotensi berlanjut seiring terjadinya penguatan Dollar yang dipicu oleh laporan earnings Apple yang jatuh dibawah estimasi sehingga menekan indeks Nasdaq futures, data ekonomi yang dirilis di Uni Eropa juga tidak membantu setelah kondisi bisnis Prancis dilaporkan masih lemah, sedangkan indeks kondisi bisnis PMI untuk zona Euro secara keseluruhan menunjukkan kontraksi meski dalam laju kontraksi yang terendah dalam 10 bulan terakhir.

Yield obligasi Spanyol dan Italia juga turut menanjak setelah dilaporkan tingkat pengangguran Spanyol melonjnak ke level all time high di Q4 2012. Selanjutnya para pelaku pasar akan menanti berita signifikan mengenai kondisi perekonomian Eropa dari forum ekonomi dunia di Davos, Switzerland yang akan menghadirkan pembicara seperti Mario Draghi dan Christine Lagarde.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar