Rabu, 22 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Tenggelam Dalam Positifnya Wall Street

Rabu, 3 April 2013 6:17 WIB
Dibaca 361

Monexnews - Emas turun sebanyak 1.5% pada hari Selasa, ini merupakan salah satu penurunan terbesar dalam lebih dari satu bulan, seiring optimisnya perekonomian yang mengangkat ekuitas AS untuk mendekati rekor tertinggi dan melemahkan daya tarik emas sebagai safe haven.

Emas berada di bawah tekanan seiring salah satu indeks utama AS yaitu indeks S&P 500 menguat dengan rentang yang mencolok menunju harga tertinggi harian sepanjang masa. “Uang panas sedang menunju indeks S&P 500 pada saat ini,” kata Jeffrey Sica, CEO dari SICA Wealth Management.

Pasar emas dapat mengambil sinyal dari laporan departemen tenaga kerja mengenai pasar kerja AS, yang merupakan salah satu alat ukur untuk kebijakan Federal Reserve. Tanda-tanda membaiknya ekonomi dapat mendorong the Fed untuk menghentikan program pembelian obligasi lebih cepat dari yang diperkirakan, langkah tersebut dapat berdampak positif untuk pasar emas.

 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar

Bong Kim Joeng 4 April 2013
iya ya , mestinya kalo the fed menghentikan program QE nya , emas akan turun kan
Millo 3 April 2013
kok dampak nya positif terhadap emas kalo the fed menghentikan program pembelian obligasi lebih cepat ? bukan nya berdampak negativ ya ? thank you