Sabtu, 25 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Terjebak Dalam Range Trading Dibawah $1700

Rabu, 23 Januari 2013 21:17 WIB
Dibaca 338

Monexnews -

Harga spot Emas diperdagangkan hampir flat sejak sesi Eropa hari Rabu terjebak dalam range trading yang cukup sempit dibawah $1,700 per troy ons.

Beberapa data yang positif dari AS, China dan Eropa berhasil memicu reli saham dan logam mulia yang dibutuhkan dalam aplikasi industri, termasuk silver, platinum dan palladium, sehingga Emas kurang mendapatkan momentum

Di lain sisi, negosiasi plafon utang yang dilihat sebagai ancaman lainnya terhadap laju pemulihan ekonomi AS, telah menunjukkan sinyal positif seiring rencana Kongress AS untuk mengeluarkan kebijakan baru untuk memperpanjang plafon utang pemerintah untuk 4 bulan mendatang.

Secara teknikal, bias intraday maish bullish namun dibutuhkan penembusan konsisten diatas area 1706 untuk memicu momentum bullish lebih lanjut menguji area resisten selanjutnya di kisaran 1719.50. Adapun di sisi bawahnya, support terdekat tampak di area 1690 & 1688, anjlok lagi dibawah area tersebut dapat menambah tekanan bearish untuk mengincar area support kunci 1678.

 

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar