Selasa, 21 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Terkerek Naik Seiring Meningkatnya Permintaan Fisik

Selasa, 26 November 2013 9:50 WIB
Dibaca 394

Monexnews - 

Emas rebound dari level terendah dalam empat bulan ke level tertinggi dalam hampir sepekan seiring melemahnya dollar dan harga emas yang lebih rendah telah memicu permintaan di China, konsumen terbesar kedua di dunia, mengimbangi arus keluar dari bursa yang memperdagangkan emas.

Emas pada hari ini naik sekitar 0.6% menjadi $1.258/onz, level tertinggi sejak 20 November sebelum di perdagangkan di kisaran $ 1.252 pada pukul 09.41 WIB. Harga emas kemarin menyentuh level $1.225, level terendah sejak 8 Juli, seiring tercapainya kesepakatan antara Iran dan para kekuatan dunia yang meredam permintaan untuk aset haven.

“Pelemahan tipis pada dollar mungkin akan membantu emas namun masalah kebijakan moneter terus membebani pasar,’ kata Mark To, kepala analis di Wing Fung Financial Group.”Emas mungkin telah oversold dan secara teknis akan memantul dalam jangka pendek.”

Harga pada pekan lalu di tutup dengan kinerja terburuk dalam dua bulan yang telah mendorong indikator relative strength indeks (RSI) 14-hari menuju ke level 30 untuk hari ke empat kemarin, level yang menunjukkan bahwa beberapa analis yang mempelajari grafik bahwa emas mungkin akan rebound.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar