Senin, 20 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Terkoreksi Sebelum Pengumuman FOMC

Rabu, 28 Januari 2015 14:37 WIB
Dibaca 373

Monexnews - Harga emas terkoreksi, mengurangi kenaikan terbesar dalam sepekan, seiring para investor menilai outlook untuk suku bunga AS sebelum Federal Reserve akhiri pertemuan selama dua hari pada malam nanti.

Emas pada saat ini melemah sebesar 0.3% menjadi $1,288.65/onz pada pukul 14.28 wib. Harga emas naik sebesar 0.9% pada hari Selasa, itu adalah yang terbesar sejak 20 Januari, setelah data sinyalkan perlambatan global mungkin akan melukai pertumbuhan AS.

Emas telah naik sebesar 9% pada tahun ini di tengah spekulasi bahwa the Fed akan menahan diri dari menaikan biaya pinjaman di tengah data yang menunjukkan kontras antara kinerja AS yang baik dengan outlook global yang gelap sejak pertemuan terakhir mereka. Bank sentral Swiss secara tak terduga meninggalkan batasan terhadap nilai tukar franc sebelum bank sentral Eropa mengumumkan program pembelian obligasi untuk memacu inflasi, itu telah meningkatkan permintaan untuk aset lindung nilai.

Victor Thianpiriya, seorang analis di ANZ Banking Group mengatakan bahwa persitiwa FOMC akan menjadi sangat penting karena kita akan melihat apa yang akan mereka katakan pertama kali sejak adanya langkah dari SNB dan program QE dari ECB. Masih banyak dugaan pada kapan suku bunga akan dinaikan.

Dalam survei Bloomberg menunjukkan bahwa The Fed diperkirakan akan meninggalkan suku bunga tidak berubah pada pekan ini. Ketua Fed Janet Yellen pada tangal 17 Desember mengatakan bahwa the Fed tidak mungkin untuk bertindak sebelum akhir April. Bank sentral telah mempertahankan target suku bunga federal di level nol sampai 0.25% sejak 2008.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar