Rabu, 22 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Terlihat Perpanjang Pelemahan Jelang Pertemuan Fed

Senin, 27 Oktober 2014 8:41 WIB
Dibaca 420

Monexnews - Emas menuju penurunan terpanjang dalam lebih dari dua bulan seiring sebagian besar bank-bank Eropa lolos dari ujian kemampuan mereka untuk dapat bertahan dari krisis, itu telah mengurangi permintaan haven, dan investor memperkirakan Federal Reserve akan akhiri program pembelian obligasi.

Emas pada saat ini melemah sebesar 0.3% menjadi $1,227.51/onz dan di perdagangkan di $1,230 pada pukul 08.30 wib. Logam mulia memperpanjang penurunan dari level tertinggi enam pekan di $1,255 pada tanggal 21 Oktober seiring pasar ekuitas global pulih setelah hasil earnings yang kalahkan estimasi. Jika hari ini kembali melemah maka akan menjadi penurunan hari ke empat beruntun yang mana itu akan menjadi yang terpanjang sejak 21 Agustus.

Tidak ada satupun bank besar Eropa yang gagal dalam stress test European Central Bank, ujian yang di lakukan terhadap para pemberi pinjaman di kawasan yang analis gambarkan sebagai kredibel. Emas turun untuk pekan pertama dalam tiga pekan sebelum para pembuat kebijakan Federal Reserve yang akan bertemu pada tanggal 28-29 Oktober, ketika mereka di perkirakan akan akhiri pembelian aset. Kepemilikan di SPDR Gold Trust pada tanggal 24 Oktober berkontraksi ke level terendah enam tahun pada pekan lalu seiring indeks dollar menguat.

"Berita baik yang keluar dari Eropa telah mempengaruhi sentimen pasar," kata Sun Yonggang, seorang analis makro ekonomi di Everbright Futures Co., di Shanghai. "Lebih penting lagi, investor akan memantau pertemuan Fed pada pekan ini dan bagaimana dampak pertemuan tersebut terhadap dollar dan pasar ekuitas.

Emas untuk pengiriman bulan Desember melemah sebanyak 0.4% menjadi $1,227/onz di Comex di New Yorok dan di perdagangkan di kisaran $1,2293. Posisi net-long dalam emas naik sebesar 45% menjadi 75,273 dalam kontrak berjangka dan options dalam pekan yang berakhir 21 Oktober, itu adalah kenaikan terbesar sejak Juni, di tunjukan dalam data pemerintah. Kepemilikan di SPDR Gold Trust turun sebesar 2% pada pekan lalu menjadi 745.39 metrik ton.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar