Kamis, 23 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Terpukul Data AS Yang Kuat, Berada di Jalur Penguatan Mingguan

Jumat, 12 Juni 2015 9:03 WIB
Dibaca 239

Monexnews - Emas menguat moderat setelah kerugian semalam pada hari Jumat, terluka oleh data ekonomi AS yang kuat yang meningkatkan prospek dari suku bunga yang lebih tinggi, namun logam mulia terlihat berada dalam jalur untuk pelemahan tiga pekan beruntun pada penguatan sebelumnya dari pelemahan dollar.

Harga emas spot hanya sedikit berubah di $1,183.15/onz pada pukul 08.58 WIB, setelah melemah sebesar 0.4% pada sesi sebelumnya.

Data pada hari Kamis menunjukkan bahwa penjualan retail AS melonjak di bulan Mei seiring sektor rumah tangga meningkatkan pembelian mobil dan berbagai barang lainnya bahkan saat mereka membayar sedikit lebih mahal untuk bensin, yang dalam sinyal terbaru menunjukkan tanda-tanda menguat.

Di saat data lainnya menunjukkan kenaikan tipis dalam aplikasi baru untuk tunjangan pengangguran, angka tersebut masih dalam wilatah yang terkait dengan pasar kerja yang ketat. Ekonomi yang kuat kemungkinan dapat mendorong Federal Reserve untuk naikan suku bunga di bulan September.

Suku bunga yang lebih tinggi akan merusak permintaan untuk emas, dan meningatkan kinerja dollar.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar