Rabu, 18 Oktober 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Terpuruk Seiring Data Payroll Picu Spekulasi Fed

Senin, 10 Juni 2013 20:10 WIB
Dibaca 125

Monexnews - Emas melemah pada hari Senin, memperpanjang kerugian setelah membukukan penurunan terburuk dalam satu hari dalam bulan ini pada hari Jumat karena data payroll yang lebih baik dari perkiraan yang membiarkan kemungkinan terbuka pada prospek Federal Reserve untuk mempertimbangkan kembali langkah-langkah stimulus.

Kebijakan moneter yang ultra longer telah menguatkan emas dalam beberapa tahun terakhir seiring bertahannya suku bunga di rekor terendah dan memicu kekhawatiran terhadap inflasi. Prospek stimulus yang ingin di tarik oleh Fed telah membebani emas.

 Data dari Departemen Tenaga Kerja pada hari Jumat menunjukkan bahwa jumlah pekerja di AS yang diterima kerja meningkat, menambahkan 175,000 lapangan kerja, yang mana hasil tersebut diatas perkiraan median dalam polling Reuters.

Matthew Turner, analis di Macquaire mengatakan bahwa angka payroll hampir persis sejalan dengan rata-rata selama 12 bulan terakhir.” Stabil namun pertumbuhan kerja lambat, ini bukanlah latarbelakang yang baik untuk emas,” katanya. Emas cenderung untuk memberikan porsi yang tidak terduga dan volatile.”

Penguatan dollar juga menekan emas. Mata uang AS menguat terhadap yen dan mata uang lainnnya pada hari Senin seiring laporan kerja terus memicu untuk membeli dollar.

Emas spot telah turun sekitar 0.3 % di kisaran $1379/ons setelah turun lebih dari 2% pada hari Jumat.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar