Senin, 20 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Tertekan Di Teritori Negatif

Rabu, 3 April 2013 19:52 WIB
Dibaca 339

Monexnews -

Emas melemah secara moderat menjelang pembukaan sesi Wall Street dan menyentuh titik terendah 4-minggu akibat koreksi teknikal dan minimnya berita positif.

Terpantau sejauh ini harga spot Emas melemah -0.17% di level $1,573.51, setelah meraih titik tertinggi intraday di $1,577.07 dan level terendah hariannya di $1,563.51 per troy ons.

Harga Emas sempat menguat dari titik terendah intraday setelah data tenaga kerja ADP dirilis dan menunjukkan kenaikan dibawah estimasi menjadi 158,000. Laporan ADP sering digunakan untuk mendapatkan petunjuk arah laporan nonfarm payrolls AS hari Jumat yang diperkirakan naik 200,000 di bulan Maret. Namun laporan ADP hari ini telah menurunkan ekspektasi kenaikan data NFP di akhir pekan.

Perkembangan Cyprus yang mendapatkan dana bantuan tambahan dari IMF sebesar 1 milyar Euro tampaknya hanya direspon secara minimal oleh para pelaku pasar karena masih terfokus pada rapat kunci bank sentral Eropa (ECB), BoJ dan BoE di hari Kamis.

Permintaan terhadap emas fisik di Asia terpantau naik seiring aksi bargain hunting melancarkan aksi buy on dip ketika harga Emas jatuh ke level terendahnya minggu ini.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar