Selasa, 21 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Tertekan Technical Selling

Rabu, 18 September 2013 22:05 WIB
Dibaca 223

Monexnews -

Emas berjangka diperdagangkan melemah secara moderat di sesi Wall Street hari Rabu bahkan menyentuh level terendah 5 minggu baru di $1,291.54 per troy ons akibat aksi jual menjelang rapat FOMC yang diperkirakan akan memangkas stimulus QE3.

Sebagian besar pelaku pasar berharap pada FOMC meeting kali ini, Bernanke dapat memberikan klarifikasi terhadap prospek kenaikan suku bunga dan rencana pengurangan stimulus tahap selanjutnya, dimana hal ini merupakan katalis negatif untuk Emas.

Bagaimanapun data ekonomi dari China akhir-akhir ini mengindikasikan laju ekonomi yang tidak seburuk yang diduga sebelumnya masih dapat menjadi katalis positif untuk Emas, sehingga dapat diekspektasikan pelemahan Emas mulai terbatas.

Secara teknikal, bias intraday masih bearish namun dibutuhkan penembusan konsisten dibawah area 1285 untuk memicu momentum bearish lebih lanjut mengincar area support selanjutnya di ksiaran 1275. Di sisi atasnya, resisten terdekat tampak diarea 1320, berbalik lagi diatas area tersebut potensial memicu rebound mengincar area resisten kunci 1330 – 1345.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar