Minggu, 19 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Tertopang Aksi Bargain Hunting

Rabu, 2 April 2014 20:41 WIB
Dibaca 245

Monexnews -

Emas menguat di sesi pembukaan Wall Street hari Rabu akibat aksi short covering dan bargain hunting setelah mendapatkan tekanan jual dalam beberapa hari terakhir hingga menyeret harga Emas ke level terendah 7 pekan.

Terpantau sejauh ini harga spot Emas menguat 1.03% di level $1,292.14 per troy ons, setelah meraih titik tertinggi intraday di $1,294.28 dan level terendah hariannya di $1,278.78 per troy ons.

Penguatan Emas turut terpicu oleh rilis data tenaga kerja ADP yang menunjukkan revisi positif di bulan February ke level 178,000 sementara pertumbuhan tenaga kerja bulan Maret tumbuh 191,000.

Sehari sebelumnya Emas gagal rebound ke teritori positif dan tertahan dalam range trading yang sempit karena para pelaku pasar masih mencari petunjuk data ekonomi untuk memperkirakan outlook permintaan logam mulia.

Fokus selanjutnya akan tertuju pada data factory orders selama bulan February yang diperkirakan naik 1.3%, setelah sempat anjlok -0.7% di bulan January. Selain itu para pelaku pasar juga akan menunggu pidato sejumlah pejabat FOMC.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar