Rabu, 22 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Terus Merosot Ditengah Kecemasan Tapering Oleh The Fed

Kamis, 31 Oktober 2013 21:01 WIB
Dibaca 267

Monexnews -

Emas menunju penurunan terbesar dalam hampir tiga pekan dan perak merosot ke level terdalam hampir dalam sebulan seiring Federal Reserve telah memicu spekulasi bahwa mereka akan memangkas pembelian stimulus lebih cepat daripada perkiraan.

Para pembuat kebijakan Federal Reserve kemarin mengatakan bahwa ekonomi AS menunjukkan “penguatan,” walaupun mereka masih pertahankan pembelian obligasi bulanan yang sebesar $85 milyar. Pernyataan tersebut menunjukkan kemungkinan pengurangan pembelian aset paling cepat di bulan Desember, kata para ekonom di Citigroup Inc. dan Barclays Plc.

Dollar menunju penguatan lima sesi berturut-turut terhadap 10 mata uang utama, sementara Departemen tenaga kerja pada hari ini menunjukan bahwa warga Amerika Serikat lebih sedikit yang mengisi aplikasi untuk tunjangan pengangguran pada pekan lalu.

“Tapering akan datang  setelah ada beberapa petunjuk dan mungkin akan lebih cepat daripada perkiraan,” kata David Lee, wakil presiden di Heraeus Precious Metals Management di New York.”Penguatan dollar juga berpengaruh terhadap emas.

Emas berjangka telah turun sebanyak 1.7% menjadi $1.326.50 pada pukul 20.30 WIB di Comex New York, setelah menyentuh $1,322.10, level terendah sejak 22 Oktober. Harga emas , menunju penurunan terbesar sejak 11 Oktober, mengurangi penguatan bulanan.

Taruhan untuk tapering di bulan Januari naik menjadi 45% dari 25% sebelum keputusan, berdasarkan analis Citigroup. Sementara ekonom yang di survey Bloomberg pada tanggal 17-18Oktober prediksi bahwa the Fed akan mulai tapering stimulus di bulan Maret.

 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar