Selasa, 21 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Tidak Banyak Bergerak di Awal Pekan

Senin, 26 Mei 2014 22:28 WIB
Dibaca 79

Monexnews - Emas stabil di bawah level $1.300 per troy ons pada perdagangan hari ini, dan diperdagangkan pada range yang sempit menyusulnya liburnya pasar Inggris dan AS. Namun hasil pemilihan presiden di Ukraina yang dapat memberikan stabilitas politik kemunkinan akan menekan pergerakan emas.

Hasil hitung cepat menunjukkan miliader pro Barat, Petro Poroshenko, tokoh yang memiliki pengalaman panjang dalam pemerintahan dan hubungan diplomatic baik dengan Rusia maupun pihak Barat memengangi pemilihan dengan jumlah suara sebesar 55%. Poroshenko berjanji akan memulihkan kondisi politik di Ukraina menyusul bentrokan yang terjadi antara kelompok separatis pro-Rusia dan pasukan pemerintah.

Dengan stabilnya kondisi politik di Ukraina kemungkinan besar akan mengurangi permintaan emas sebagai safe haven, selain itu ekonomi AS yang telah menunjukkan momentum pemulihan lebih lanjut berpeluang memberikan tekanan pada emas.

Emas saat ini diperdagangkan pada kisaran $1.292,65 per troy ons, dengan level terendah harian $1.290,73, dan tertinggi $1.294,03. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar