Rabu, 22 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Turun Dari Level Tertinggi Tiga Pekan

Rabu, 11 Desember 2013 11:29 WIB
Dibaca 332

Monexnews - Emas diperdagangkan melemah, turun dari level tertinggi tiga pekan. Pada perdagangan kemarin emas berhasil rally akibat aksi short Covering dan technical buying, dan pelemahan dollar terhadap mata uang utama. Hegde Fund melakukan aksi short covering jelang rapat Federal Reserve pada pekan depan.

Tercapainya kesepakatan anggaran AS dari partai Republik dan Demokrat hari ini memunculkan spekulasi kemungkinan pemangkasan stimulus moneter pada rapat pekan depan. Dengan tercapainya kesepakatan tersebut kemungkinan tidak akan ada lagi kebuntuan yang menyebabkan ditutupnya sebagian kantor pemerintahan AS pada Oktober lalu.

“Emas kemungkinan kesulitan untuk mempertahankan momentum kemarin dengan permintaan dari Asia cenderung berkurang. Sementara itu, rapat FOMC semakin dekat, pertanyaannya kembali apakah Fed akan melakukan tapering atau tidak” kata Victor Thianpiriya, analis Australia & New Zealand Banking Group Ltd.

Emas saat ini diperdagangkan melemah pada kisaran $1.257,08 dengan level tertinggi harian $1.262,95 dan terendah $1.256,36. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar