Sabtu, 18 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Turun Dari Level Tinggi 2- Pekan Seiring Kuatnya Dollar

Sabtu, 1 Juni 2013 6:22 WIB
Dibaca 464

Monexnews - Emas turun dari level tertinggi dua pekan seiring reboundnya dollar yang mengurangi daya tarik pada emas sebagai investasi alternatif. Greenback menguat sekitar 0.4 persen terhadap mata uang utama seiring data menunjukkan bahwa tingkat pengangguran di wilayah euro naik ke rekor tertinggi di bulan April.

Emas telah turun sebanyak 16 persen pada tahun ini seiring relinya ekuitas dan penguatan dollar ditengah kecemasan bahwa Federal Reserve mungkin memperlambat laju stimulus ekonomi AS.“ Dollar menguat, sehingga menekan emas kembali kebawah,”kata Frank McGhee, kepala dealer di Integrated Brokerage Services LLC di Chicago. “ Sebelumnya, kami dapatkan  reli kecil pada teknikal, namun pada akhir perdagangan, reli tersebut telihat hanya sebuah harapan dibandingkan kenyataan.”

 Permintaan Emas di China, konsumen terbesar di dunia setelah India, mungkin melambat pada semester kedua tahun ini setelah melonjaknya permintaan emas di bulan April ketika emas merosot ke pasar bearish, kata China Gold Association.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar