Minggu, 22 Oktober 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Turun Di Bawah $1.300 Seiring Diperkirakan Berkurangnya Stimulus

Rabu, 18 September 2013 22:33 WIB
Dibaca 260

Monexnews - Emas berjangka turun ke level terendah daalm hampir enam pekan dibawah $1.300/onz atas spekulasi bahwa Federal Reserve akan mengurangi stimulus, meredam permintaan untuk logam mulia sebagai aset alternatif.

The Fed akan memberikan kesimpulan pada pertemuan selama dua hari pada hari ini, dan para pembuat kebijakan akan memutuskan apakah mereka akan mengurangi pembelian obligasi yang sebesar $85 milyar/bulan ditengah tanda-tanda membaiknya ekonomi.  Emas menyentuh level $1, 291.50, level terendah sejak 8 Agustus.

“Ini keputusan monumental seiring mereka akan memberitahu dunai bahwa the Fed melihat ekonomi baik-baik saja.” Kata David Morgan, seorang analis logam mulia dari Spokne, Washington.” Emas akan terus diperdagangkan melemah.”

Emas berjangka turun sebesar 0.9 persen menjadi $1,297.70 pada pukul 22.37 WIB di bursa Comex. Sampai kemarin, emas telah turun sebanyak 22 persen pada tahun ini ditengah melambatnya inflasi AS dan relinya ekuitas.

Para analis terbagi atas jumlah dimana para pembuat kebijakan akan mengurangi pembelian aset. Diantara 64 ekonomi yang di survey oleh Bloomberg News, 33 ekonom prediksi the Fed akan mengurangi pembelian Treasury sebesar $5 milyar atau kurang, dan untuk 31 ekonom lainnya perkirakan pemangkasan akan terjadi sebanyak $10 milyar atau lebih.

Emas mungkin akan bergerak lebih rendah, kata Llyod C. Blankfein, CEO Goldman Sachs Group Inc. pada hari ini dalan sebuah wawancara dengan CNBC.  

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar