Kamis, 23 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Turun Di Hari Jumat, Namun Menguat Untuk Tingkat Mingguan

Sabtu, 18 Oktober 2014 2:50 WIB
Dibaca 234

Monexnews - Emas berjangka melemah pada hari Jumat, namun di tutup lebih tinggi untuk tingkat mingguan di tengah ketakutan pada pertumbuhan global yang memukul pasar ekuitas dan membantu menopang aset safe haven.

Emas untuk pengiriman bulan Desember melemah $2.20, atau 0.2%, untuk settle di $1,239/onz dengan semua tiga indeks utama AS berada di wilayah positif. Kontrak menguat untuk pekan kedua beruntun, naik  sebesar 1.4%.

"Aksi beli safe haven telah berkurang pada hari ini (Jumat) seiring pasar ekuitas telah menguat kembali," kata Frank McGhee, kepala dealer di Integrated Brokerage Services LLC di New York. "Selain itu, kita juga melihat beberapa data AS yang kuat."

Dalam laporan ekonomi pada hari Jumat, pemerintah AS mengatakan bahwa tingkat tahunan dari total penjualan rumah baru naik menjadi 1.02 juta pada bulan lalu, hasil tersebut sesuai dengan ekspektasi analis. Ketua Federal Reserve Janet Yellen mengatakan dalam sebuah pidato bahwa meningkatnya ketimpangan akhir-akhir ini di dalam ekonomi AS telah menjadi perhatian besar mereka.

Pada hari Kamis, emas berjangka hentikan reli sesi ketiga beruntun seiring meredanya permintaan safe haven di balik pemulihan pasar saham AS.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar