Rabu, 18 Oktober 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Turun Dibawah $1.300, Berakhir Dekat Level Rendah 2-Bulan

Rabu, 2 Oktober 2013 5:45 WIB
Dibaca 331

Monexnews - Emas berjangka turun hampir lebih dari $40/onz pada hari Selasa untuk menandai penutupan terendahnya dalam hampir dua bulan, emas gagal dapatkan dukungan sebagai safe haven seiring beberapa investor perkirakan penutupan pemerintah AS hanya berumur singkat.

Emas untuk kontrak bulan Desember turun sebanyak $40.90/onz, atau 3.1%, untuk berakhir di $1,286.10/onz di divisi Comex New York Mercantile Exchange.

Pada hari Senin, emas turun sebanyak $12.20, atau hampir 1% untuk berakhir di $1,327/onz, namun menandai penguatan kuartalan pertama dalam setahun.

“Maraknya aksi jual pada emas karena kurangnya permintaan dari safe haven dalam jangka pendek,” kata Jeffrey Wright, analis di H.C. Wainwright LLC.

Penutupan jangka pendek telah meminimalkan dampak yang lebih luas pada ekonomi dan tidak akan mengubah jadwal pengurangan pelonggaran kuantitatif oleh Federal Reserve. Belum ada kesepakatan atas batas utang akan memimpin permintaan untuk safe haven dari semua penjuru dan seharusnya menyebabkan reli atas dollar AS.

Namun jika kebuntuan anggaran masih berlangsung sampai pekan depan,” maka itu dapat memulai dampak negatif pada dollar AS dan mendorong permintaan untuk emas dan aset safe haven lainnya,” kata Wright.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar