Kamis, 23 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Turun Untuk Hari Ketiga Sebelum Pengumuman The Fed

Rabu, 18 September 2013 17:00 WIB
Dibaca 216

Monexnews - Emas turun untuk hari ketiga ke level terendah dalam hampir enam pekan di sesi London atas spekulasi bahwa Federal Reserve AS akan perlambat stimulus. Perak mencapai level terendah dalam sebulan dan platinum mencapai level terendah dalam dua bulan.

Dollar berada dekat level terendah sejak bulan Agustus terhadap euro sebelum bank sentral AS memberikan kesimpulan atas pertemuan selama dua hari pada hari ini ketika pembuat kebijakan akan memutusakan apakah mereka akan perlambat pembelian obligasi yang sebesar $85 milyar/bulan. Emas pada hari ini mencapai level terendah di 1291.54/onz, level terendah sejak 8 Agustus.

Emas telah turun sebanyak 22 persen pada tahun ini seiring beberapa investor kehilangan kepercayaan pada logam mulias sebagai aset alternatif dan pada spekulasi bahwa the Fed akan kurangi stimulus. Para analis terbagi atas jumlah yang mana pembuat kebijakan akan mengurangi pembelian aset pada hari ini. Diantara 64 ekonom yang di survei oleh Bloomberg News, 33 orang memprediksi bahwa Fed akan mengurangi pembelian Treasurry sebesar $5 milyar atau kurang dari itu, dengan 31 ekonom perkirakan akan ada pengurangan sebesar $10 milyar atau lebih.

“Pasar memandang akan ada pengurangan sekitar $5 milyar sampai $10 milyar dalam satu cara, perwujudan atau format dan jika ini terlihat, saya duga emas akan turun,” kata David Govet, kepala analis di Marex Spectron Group di London pada hari ini.” Sebagian besar pasar sudah secara singkat mengantisipasi hal ini. Jika tidak ada pengurangan stimulus dalam pengumuman, emas akan langsung menguat.   

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar