Sabtu, 25 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Gold Berjangka Turun Dengan Kemungkinan Campur Tangan Fed Masih Bertahan

Selasa, 18 Juni 2013 12:52 WIB
Dibaca 411

Monexnews - Harga emas berjangka bergerak turun pada hari Selasa, kehati-hatian bagi pasar seiring investor menghadapi kemungkinan bahwa Federal Reserve US akan memutuskan mengurangi upaya stimulus mereka. emas kontrak Agustus turun 0.1% ke 1380/ons pada perdagangan elektronik, menjelang pertemuan 2 hari Fed yang akan dimulai hari ini .

Para investor mengawasi dengan seksama semua komentar dari Fed tentang masa depan program pembelian surat berharga sebesar $85 billion per bulan mereka, yang bertujuan meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Sedangkan harga emas selama beberapa tahun terakhir telah tertopang oleh kebijakan moneter Fed yang agresif.

Setelah penutupan perdagangan emas pada hari Senin, laporan dari Finansial times menyatakan bahwa Ketua Federal Reserve US, Ben Bernanke. Sangat mungkin memberikan sinyal bahwa bank sentral telah bersiap mengurangi pembelian surat berharga. Bernanke dijadwalkan melakukan konferensi press pada Kamis dini hari pukul 01.00 wib, setelah keputusan dari pertemuan Fed.

(gsy)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar