Rabu, 18 Oktober 2017

gold-updates  Gold Updates

Gold Dekat High 1 Minggu, Ekspektasi Stimulus Mempengaruhi Kejatuhan SPDR

Rabu, 10 April 2013 13:03 WIB
Dibaca 281

Monexnews - Emas diperdagangkan dekat high 1 minggu-nya seiring optimisme stimulus di seluruh dunia akan bertahan bayang-bayang pelemahan pada saham-saham yang terdukung logam mulia. Spot emas pada kisaran $1587.48 per ons pada sesi Asia dari $1585.35 kemarin, ketika naik ke $1590.46, level tertinggi sejak 2 April. Sebelumnya harga naik 0.2% ke $1588.64 per ons. Aset-aset pada SPDR Gold Trust turun 200.37 juta ton kemarin, terendah sejak 11 Juni.

Ketua Fed Ben. S Bernanke mengatakan apada awal minggu ini bahwa kondisi perekonomian US tidak sesuai keinginannya,pada pidatonya sebelum laporan minutes meeting bank sentral nanti. Logam mulia telah melemah tahun ini atas spekulasi Fed akan mengakhiri langkah stimulus nya ditengah-tengah  pemulihan ekonomi. Pertemuan anti malam mungkin berisi detil dari peresyaratan  untuk mengakhiri atau memperkecil program bantuan sebesar $85 billion.

China melaporkan defisit perdagangan yang mengejutkan apda bulan Maret, menambahkan tantangan dalam menjaga rebound. Minggu lalu Bank of Japan melipat gandakan pembelian aset, sementara ECB berkata bahwa kebijakan akan tetap mengakomodasi perekonomian. Golld naik selama 12 tahun berturut-turut pada tahun 2012 seiring para pembuat kebijakan mengambil langkah-langkah untuk mendukung perekonomian mereka, mendorong permintaan pada logam sebagai jaminan nilai.

Emas kontrak Juni hanya sedikit berubah pada $1586.20 per ons pada pltform Comex. Perak turun 0.2% ke $27.94 per ons, membalas kenaikan kemarin sebesar 2.5%.

(gsy)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar