Jumat, 24 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Gold Lanjutkan Pelemahan; Liburan China Lemahkan Support

Rabu, 12 Juni 2013 13:47 WIB
Dibaca 203

Monexnews - Emas lanjutkan pelemahan 2 hari terakhir pada hari Selasa karena liburan di China yang menghilangkan support kuat untuk logam tersebut dan seiring kekuatiran investor terhadap bank sentral – bank sentral dunia menggulung kembali  kebijakan longgar mereka.

Langkah Bank of Japan (BOJ) pada hari Selasa untuk menahan pergolakan pada pasar surat berharga domestik, dan peningkatan status kredit Amerika oleh S&P pada hari Senin mencerminkan pasar ekonomi global  menuju arah pemulihan, memukul daya tarik emas sebagai lindung nilai terhadap inflasi.

China liburan 3 hari untuk Festival Perahu Naga, telah menjadi pen-support harga emas selama sesi-sesi Asia dengan permintaan yang kuat dari negara ini. Import emas China dari hong Kong mencapai rekor tertingginya pada bulan Maret seiring pembeli berbondong-bondong melakukan pembelian logam mulia, dan peningkatan minat ini menyebabkan kurangnya persediaan pada bulan April.

Spot emas turun 0.2% ke $1376.81/ ons siang ini, setelah pelemahan 0.5% kemarin seiring pasar ekuitas dan komoditas terpukul runtuh oleh langkah bertahan BoJ.

(gsy)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar