Kamis, 23 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Harga Emas Dalam Tekanan Karena Investor Menjual Kepemilikan Investasi Mereka

Senin, 11 Mei 2015 17:20 WIB
Dibaca 192

Monexnews - Harga emas turun untuk ketiga kalinya dalam empat hari terakhir setelah investor menjual sebagian besar kepemilikan investasi mereka yang terkait dengan emas dalam tujuh bulan terakhir.

Kepemilikan investasi di dalam produk-produk (emas) yang diperdagangkan di bursa turun sebanyak 10.1 metrik ton, itu adalah penurunan terbesar sejak 8 Oktober, berdasarkan data yang dikompilasi oleh Bloomberg pada hari Jumat. Jumlah aset total saat ini sebanyak 1,615.1 ton, itu adalah level terakhir yang terlihat sejak pertengahan Januari.

Investor menjual kepemilikan investasi emas di tengah spekulasi menguatnya ekonomi akan mendorong Federal Reserve untuk naikan suku bunga pada tahun ini. Data non farm payroll yang dirilis pada hari Jumat menunjukkan pertumbuhan di sektor kerja membaik di bulan April walaupun hasilnya di bawah estimasi analis, sementara itu tingkat pengangguran turun. Biaya pinjaman yang lebih tinggi akan membatasi daya tarik pada aset logam mulia karena emas biasanya berikan keuntungan ketika harga naik.

Analis dari salah satu perusaahan broker di London mengatakan bahwa data non-farm payroll AS menunjukkan kondisi pengangguran semakin dekat pada apa yang Fed pertimbangkan untuk menjadi pekerja sepenuhnya. Hasil tersebut meningkatkan prospek kenaikan upah inflasi dan meninggalkan kemungkinan untuk kenaikan suku bunga AS pada bulan September atau Oktober pada tahun ini.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar