Rabu, 18 Oktober 2017

gold-updates  Gold Updates

Harga Emas Dekat Level Tinggi 3 Bulan, Berada di Jalur Penguatan Mingguan

Jumat, 15 Mei 2015 16:58 WIB
Dibaca 179

Monexnews - Emas diperdagangkan di dekat level tertinggi tiga bulan pada hari Jumat dan berada di jalur untuk kenaikan mingguan terbesar dalam empat bulan karena memudarnya ekspektasi bahwa Federal Reserve akan naikan suku bunga dalam jangka pendek.

Harga emas spot bergerak stabil dikisaran $1,218 pada pukul 16.50 WIB, setelah melonjak 0.5% pada hari Kamis. Harga telah naik ke $1,227 pada sesi sebelumnya, itu adalah level tertinggi sejak 17 Februari.

Harga logam mulia telah naik hampir 3% pada pekan ini, menjadi kenaikan mingguan terbesar sejak pertengahan Januari.

Analis dari salah satu bank di Asia mengatakan bahwa harga emas yang telah menembus ke atas level teknikal pergerakan rata-rata 200 hari di $1,218, yang telah memicu momentum lebih lanjut pembelian oleh investor. Dia juga menambahkan bahwa jika emas berhasil ditutup di atas $1,228, secara teknikal itu akan menjadi dukungan bullish untuk emas dan mungkin akan mendorong penguatan lebih lanjut.

Pasar emas menjadi semakin kuat setelah perilisan data hari Rabu yang menunjukkan penjualan retail AS datar di bulan April, lebih lemah dari perkiraan. Data tersebut telah menambahkan kekhawatiran aakn pertumbuhan ekonomi di kuartal kedua yang sudah di dukung oleh lambannya data non-farm payroll pada pekan lalu.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar